Rabu, 08 Oktober 2008

MY HOLIDAY

MY HOLIDAY


Liburan ku ini berawal pada saat pulang kampoeng alias mudik , aku mudik ke rumah eyang ku di tulung agung ya sbenernya sih aku males banget mudik,walaupun banyak temennya ( sepupuku)

. aku males karena tempatnya ya emeng rumah nenek aku gede tp walau gimanapun juga aku lebih suka di rumah ku sendiri .

Oh ya aku mudik tanggal brapa ya ,aku lupa tapi pastinya hri itu adalah hari h-2 , 2 hari sebelum hari raya sih mbosenin banget

Karena sepupuku belum ngumpul sepenuhnya.

Truzzz waktu lebaranya aku seneng banget , karena ngebayangin berapa banyak duit yang aku dapet hehehe.kira kira jam 7 an sepi banget deh rumahnya eyangku karena smuanya pada sholat ied .

Daripada merenung sendiri aku nonton doraemon aja ,

seru loh eitzz bukanya aku kekanak kanakkan ya tp film doraemon itu bwat sgala umur. Sambil aku nonton gak kerasa deh semua sodara-sodaraku udah pulang dari solat ied . abis itu sungkeman deh dan mohon maap lahir dan batin , abiez itu waktu yang aku tuggu tunggu dateng dech , yup waktu pembagian zakat ,lucu dech waktu pembagian zakat aku di suruh antri dari yan tinggi ke pandek,karena badan ku gak tinggi –tinggi banget jadi aku ditengah deh jadi agak sdikit sa

bar bwat dapet zakat.

Abiezzzzzzzz itu aku makan makan bareng keluarga ku

,oh ya aku inget kok menunya ada sate,mie,sop,es buah,dan pastinya ada nasi lah . oh ya waktu makan kelurga adiknya eyang ku dateng loh ,truzz abiez makan mean dech sama sepupuku sampai hri berakhir oh ya alemnya aku begadang loh

liat love abiez critanya bagus,






1 hari sesudah hari raya aku pergi ke rumah adiknya eyangku yang dideket pantai , disana aku main apa ya oh ya disana aku maen nimba air ,truzz ngobrol n

gobrol abiezzzzzzz itu aku ke pantai .disana waktu brangkat kan lewat gunung aku takut banget deech, eitz bukan ama jurangnya tapi ama bensin mobil yang udah tipis ,bayangin aja dech klo bensinya abies gimana . truzz waktu nyampe tao gak nyari tempatparkir itu susah banget mana tukang parkirnya ngilang lagi truzz om ku deh yang jadi tukang parkir, tapi pantes kok ,hehehe, truzz waktu dah parkir aku langsung ke pantainya bwat nyari keong ma kepiting ,pada waktu nyari adik ku jatuh loh kpleset karena licin abiezz , abiez itu makan deh di warung deket pantai. Abies itu pulang dech ke rumah eyangku,









Keesokan harinya aku pulang dari rumah eyang ku tapi mampir dulu ke malang dan ke jatimpark abiez itu aku nginep dech di hotel baru besoknya pul ke suabaya tap mampir dulu beli bunga. Truzz abiezz itu aku meluncur ke surabaya waktu di Surabaya ,sbelum nyampe rumah aku maan dulu di restoran kebon kota,truzz pulang dech.

0 komentar: